Senin, 26 Juli 2010

World Stars

Postingan kali ini memuat beberapa bintang dunia yang mulai bermunculan sebelum musim panas (juni - juli) 2010. Mungkin postingannya agak terlambat yah tapi gapapa deh :p

Justin Bieber

Pastinya kita hampir semua mengenal bintang muda yang satu ini. Justin Bieber adalah salah satu penyanyi yang berasal dari Kanada yang mengusung tema RNB - Pop sebagai karir musiknya. Justin Bieber yang bernama lengkap Justin Drew Bieber lahir pada tanggal 1 Maret 1994. Kepopulerannya dimulai sejak Scooter Braun melihat postingan lagu yang dinyanyikan olehnya di You Tube. Scooter Braun ini lalu menjadi manajer Justin dan memperkenalkannya kepada Usher di Atlanta, Georgia. Di sinilah karir Justin mulai bergerak naik. Single pertamanya berjudul "OneTime" yang dikeluarkan pada tahun 2009. Selanjutnya single kedua berjudul "My World" yang menyusul pada tanggal 17 November 2009.


Cody Simpson

Cody Simpson merupakan pendatang baru yang tidak kalah menarik dengan Justin Bieber. Cody dilahirkan pada tanggal 11 Januari 1997 dan merupakan penyanyi Australia beraliran sama seperti Justin Bieber, Pop-RNB. Selain menyanyi, Codyjuga merupakan pembuat lirik lagu di Gold Coast, Queensland. Cody juga berbakat dalam bidang olahraga, yaitu renang. Single pertama Cody berjudul "iYiYi" yang berkolaborasi dengan seorang rapper asal Amerika bernama Flo Rida. Single ini dibuat pada tanggal 15 Mei 2010. Cody lalu pindah ke Los Angeles pada bulan Juni 2010 untuk rekaman dengan Atlantic Records.

Greyson Chance

Greyson David Michael Chance dilahirkan pada tanggal 16 Agustus 1997 dan merupakan penyanyi cilik Amerika, penulis lirik lagu, dan pianis. Greyson dilahirkan di Texas dan sekarang bertempat tinggal di Oklahoma. Greyson memulai kemunculannya di depan publik dengan mengepost lagu yang dibawakannya, "Paparazzi", pada festival musik. Mahirnya dirinya ketika bermain piano dimulai sejak umur tiga tahun. Bakat menyanyi yang dimilikinya muncul ketika mengagumi sosok LAdy Gaga dan Augustana. Setelah kepopulerannya mulai bersinar, Greyson pindah ke Los Angeles pada tanggal 23 Juni 2010untuk rekaman album pertamanya.


Nah bagi kalian yang ingin mengecek seperti apa penampilan dari ketiga bintang dunia ini, silahkan cek tiga alamat You Tube di bawah ini :

Justin Bieber >>> http://www.youtube.com/kidrauhl

Cody Simpson >>> http://www.youtube.com/user/codysimpsonmusic

Greyson Chance >>> http://www.youtube.com/user/greyson97

0 comments: