Sabtu, 26 Juni 2010

Robert Pattinson adalah Keturunan Vampir

Para pemeran TWILIGHT SAGA mungkin akan takjub dengan kenyataan yang ditemukan genealogi di Ancestry.com. Pemeran vampir ganteng Edward Cullen, Robert Pattinson ternyata keturunan Dracula.
Genealogi dari Ancestry.com menelusuri silsilah Pattinson dan menemukan kalau aktor ini punya hubungan dengan Vlad III Dracula - bangsawan lalim di abad 15 yang menginspirasi cerita makluk abadi karya Bram Stoker di tahun 1897.



Ahli genealogi Anastasia Tyler mengungkapkan kalau agak sulit menelusuri silsilah keluarga Pattinson hingga menemukan garis kuturunan dalam keluarga Vlad. Namun setelah diuraikan ditemukan juga benang merahnya.
Dalam silsilah keluarga ini diketahui Pattinson terhubung dengan bangsawan keji dari Transylvania, Rumania ini lewat garis darah bangsawan Inggris. Pattinson juga saudara jauh Pangeran William dan Pangeran Harry dari pihak ayah. Ditemukan pula di penelitian ini bahwa keluarga bangsawan, yang ada dalam garis darah aktor Inggris ini, tinggal di wilayah Pickering, Yorkshire, Inggris di tahun 1500-an.

Wah, pantesan aja dari wajah udah sangat mendukung ... heheheee ...

Sumber Yahoo

0 comments: