Minggu, 14 Februari 2010

Valentine 2010

Andrea Madison, seorang ahli hubungan yang dilansir Askmen menyebutkan, ada beberapa mitos seputar Valentine. Di antaranya ada yang benar, ada juga yang salah.






1. Merayakan hari valentine tak perlu tanggal 14 Februari
Mitos ini bisa salah bisa benar. Yang perlu Anda lakukan adalah mengenal pasangan Anda. Apakah dia tipe yang harus merayakan valentine atau tidak. Jika tidak, Anda bisa merayakan hari kasih sayang kapan saja. Namun jika iya, tak ada salahnya menyediakan waktu tanggal 14 Februari untuk pasangan Anda.

2. Jika hubungan baru sebentar, tak perlu merayakan Valentine
Ini pendapat yang salah. Merayakan Valentine tak diukur dari lamanya Anda berhubungan. Anggap saja hari Valentine layaknya waktu kencan Anda. Tak ada salahnya menyediakan waktu Anda di hari itu untuk pacar baru.

3. Rayakan Valentine harus dengan makan malam
Salah. Banyak cara untuk merayakan Valentine selain hanya dengan makan malam. Coba saja lakukan hobi Anda, seperti berolahraga bersama, atau sekedar menonton DVD. Yang paling penting adalah bagaimana makna dari kegiatan Anda.

4. Valentine hanya untuk mereka yang berpasangan
Salah. Anda tak hanya memberi kasih sayang pada pasangan saja kan? Jika Anda single, rayakan saja Valentine dengan keluarga atau sahabat. Valentine Anda juga bisa menjadi istimewa.
Hari Valentine dengan berbagai penafsiran apa aja menurut saya tidak masalah, asalkan itu positif. :)




Oh ya ... Jika Ada termasuk salah satu yang  merayakan Valentine maka Anda perlu menonton film yang satu ini :)

Valentine's Day Movie .....

Jreng jreng .... ini dia sedikit serba - serbi ...

New Line Cinema baru saja merilis beberapa film baru komedi romantis yang berjudul Valentine’s Day yang disutradarai oleh Garry Marshall (Runaway Bride, Georgia Rule), dan dibintangi oleh artis-artis hollywood seperti Taylor Lautner (The Twilight Saga: Eclipse, New Moon, Breaking Dawn), Bradley Cooper ( The A-Team), Anne Hathaway (Alice in Wonderland), Jessica Biel (Planet 51), Taylor Swift, Julia Roberts, Ashton Kutcher dan Jessica Alba. Film ini akan dirilis pada 12 February 2010 di Amerika yang tentu saja berdekatan momennya dengan hari Valentine pada 14 Februari 2010. Tentu saja film ini sangat cocok buat kawula muda yang masih hangat-hangatnya berpacaran di hari Valentine. Love… Love… Love… :)
Sebelum film ini tayang di bioskop-bioskop Indonesia, nonton dulu trailer film Valentine’s Day lewat video YouTube ini:






Sumber : http://rudeegoid.blogspot.com/2010/02/mitos-valentine-2010-valentine-tak.html

0 comments: