Selasa, 23 Juni 2009

Akhirnya ....

Huffff ....

Kedokteran UNHAS ???
Yang bener adja ....
Sepertinya enytah karena keberuntungan atau bagaimana, saya nyasar ke sana .... Saya mengikuti tes masuk UNHAS berupa PM-JNS yang berarti tanpa subsidi yang sama dengan harus membayar 100 juta untuk uang masuknya atas usul orang tua yang memang menginginkan saya untuk menjadi seorang dokterdan keberuntungan yang membuat saya dinyatakan lulus di sana. Wah .... Padahal lebih dari setengah jiwaku telah menetap di Farmasi T.T

Betapa menyedihkan .... ? Menjadi MABA (Mahasiswa Baru) kembali khan repot juga tuch >.<

Waduhhh ..... :(
Pengen teriak tapi mau bagaimana lagi ....
Sekarang saya sedang menunggu waktu pendaftaran kembali dari PM-JNS tersebut. Sedih abngedh harus berpisah dengan Farmasi, dunia yang sudah setahun ini saya kenal melalui lulusnya saya dari te UMB 2009 lalu. Hikz ... hikz .... T.T

Teman-teman, kakak-kakak, dan dosen-dosen tercinta ....
Maafkan daku .... (lebaynya ...)

HUFFFFF .... Tahun ajaran baru ini saya harus kembali bersemangadh !!! Tidak ada kata untuk bermalas-malasan !!!

0 comments: