Kamis, 08 Mei 2008

Farmasi ??

wew...
akhirnya ada juga blog pertama gue...
bingung juga mau ngomong apa di awal....


Hehehehe ... senang juga akhirnya bisa punya sebuah blog ... ^^
Awalnya emang saya tertarik dengan hal-hal yang berbau tulis menulis ... namun, sejak saya lulus di jurusan Farmasi Universitas Hasanuddin, saya jadi jarang menuangkan aktivitas tulis-menulis ini T.T

Beberapa urusan kuliah membuat saya terpaksa mengurung niat untuk mengambil secarik kertas dan sebuah pena untuk menulis. jadi kangen di masa SMP dulu (hikz ... hikz ...) ! Eittzzzz ! Tapi ini ga berarti masuk Farmasi bikin saya sama sekali berhenti dari kegiatan tulis-menulis ... Kegiatan tulis-menulis ibaratnya hanya mati suri atau terhenti hanya untuk sementara .. kalau ada waktu senggang dan liburan seperti sekarang ini, naghhh ..... waktu yang tepat untuk kembali eksis di bidang tulis-menulis ....

Hey, hey ....
Masih kok ada kegiatan lain selain tulis-menulis .... Apalagi kalo bukan main GAME HARVEST MOON ! Gile, game itu kayaknya pantas dech dinobatkan jadi game terkeren sepanjang masa :p !
Soalnya bukannya kenapa niech tapi kok bisa ya game itu segitu menarik perhatiannya sampai-sampai adik-adik saya pun terbius untuk memainkannya, ga di game boy, ga di playstation portable, ga di Ds .... Hiuuuffff ..... ^^

0 comments: